Edifier T5, Subwoofer Aktif Bertenaga Dengan Bass Bebas Distorsi
Edifier T5 Active Subwoofer

Apakah Anda sudah memiliki sistem audio sebagai sarana hiburan di rumah? Umumnya, sistem audio rumahan memiliki konfigurasi two-way terdiri dari dua driver atau dua jenis speaker yaitu tweeter dan woofer atau konfigurasi three-way terdiri dari tweeter, speaker midrange dan woofer. Untuk mendapatkan suara yang lebih hidup dan kaya, sistem audio Anda perlu dilengkapi dengan subwoofer (Sub).

Subwoofer adalah speaker khusus yang didedikasikan untuk reproduksi frekuensi audio bernada rendah yang tidak dapat direproduksi secara akurat atau jelas oleh jenis speaker lain yang disebut sebagai bass. Salah satu produk subwoofer aktif (powered subwoofer) terbaik yang banyak ada di pasaran adalah Edifier T5 Powered Subwoofer yang merupakan subwoofer kuat dan bertenaga dengan bass bebas distorsi.

Edifier T5 Powered Subwoofer dirancang untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang bersih bagi semua orang. Edifier T5 Powered Subwoofer menggunakan driver bass 8 inci yang mampu menghasilkan 70W suara yang kuat dengan bass yang kaya dan sangat akurat untuk memberikan Anda pengalaman mendengarkan terbaik. "Deep lows" pada Edifier T5 Powered Subwoofer berarti bass yang dihasilkan tidak harus terdengar terdistorsi dan berlebihan.

Edifier T5 Subwoofer Aktif Bertenaga Dengan Bass Bebas Distorsi

Edifier T5 Powered Subwoofer ini terlihat minim desain. Driver hitam dan kerucut perak berpadu dengan baik untuk menciptakan tampilan canggih yang selalu cocok ditempatkan di dalam rumah yang memiliki gaya dekorasi apa pun. Edifier T5 Powered Subwoofer menggunakan kabinet dari papan serat kayu MDF kualitas sangat baik dengan ketebalan 22mm. Bahan papan serat padat memastikannya sangat kuat dan juga berfungsi mengurangi resonansi yang pada gilirannya meningkatkan kualitas audio.

Di bagian belakang subwoofer, Anda akan menemukan semua kontrol dan port yang dapat disesuaikan untuk mengatur menurut keinginan Anda. Anda dapat mengatur Volume, LPF dan fase. Ini memungkinkan Anda mencoba opsi polaritas subwoofer yang berbeda. Pada dasarnya, ini memberi Anda lebih banyak opsi penyesuaian saat menyiapkan subwoofer untuk aplikasi yang berbeda, misalnya pengaturan untuk musik atau cinema.

Edifier T5 Subwoofer Aktif Bertenaga Dengan Bass Bebas Distorsi

Tentang Edifier T5.

Berikut ini adalah beberapa hal tentang Edifier T5 Powered Subwoofer:

1. Input RCA ganda.

Input RCA Ganda memberi kemudahan untuk menyambung ke perangkat apa pun dengan kabel audio RCA ke RCA atau jack 3,5 mm ke RCA. Hubungkan ke dua perangkat secara bersamaan sehingga Anda tidak perlu lagi mencolokkan dan mencabut.

2. Low pass filter.

Berguna untuk memfilter atau memblokir sinyal frekuensi tinggi dan hanya melewatkan sinyal frekuensi rendah kisaran 38Hz. Fitur ini memastikan subwoofer hanya memutar suara rendah dengan benar tanpa distorsi.

3. 8" speaker driver with DSP.

Driver 8” menghasilkan 70w suara yang kuat dengan bass yang kaya dan akurat untuk memberikan Anda pengalaman mendengarkan terbaik. "Deep lows" tidak harus terdengar terdistorsi dan berlebihan. Edifier T5 dirancang untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang bersih bagi semua orang.

4. Automatic standby.

Hemat listrik dengan fitur auto standby yang memastikan subwoofer tidak menggunakan daya yang tidak perlu saat dibiarkan idle. Biarkan subwoofer tetap terhubung tanpa khawatir akan menaikkan tagihan listrik Anda.

5. Lower cabinet resonance.

Resonansi akan terdengar hebat jika kamar Anda yang bergetar karena bass, bukan kabinet subwoofer yang bergetar. Edifier T5 menggunakan papan serat kayu MDF kualitas sangat baik dengan ketebalan 22mm yang menawarkan pengurangan resonansi kabinet untuk suara terbersih di sekitarnya.

6. Adjustable bass and frequency bandwidth.

Ubah volume bass dengan cepat melalui kenop nyaman yang terletak di panel belakang unit. Kenop yang berdekatan mengontrol rentang frekuensi subwoofer, memungkinkan Anda untuk menaikkan atau menurunkan frekuensi di mana subwoofer mulai menyaring suara.

Edifier T5, Subwoofer Aktif Bertenaga Dengan Bass Bebas Distorsi
Edifier T5 Powered Subwoofer
Beli di Shopee

Kelengkapan Produk.

Item atau kelengkapan yang didapat ketika membeli produk Edifier T5 Powered Subwoofer:

Kelengkapan Produk
  • 1 x Edifier T5 Powered Subwoofer
  • 1 x Kabel Power
  • 1 x Kabel 3.5mm to RCA
  • 1 x Kabel Audio
  • 1 x Panduan Penggunaan

Spesifikasi Produk.

Total Power Output RMS 70 W
Driver 8 inch
Frekuensi Respon 38 Hz - 200 Hz
Sound to Noise Ratio ≥85 dBa
Dimensi 278 x 300 x 336 mm

Speaker Edifier Dengan Port Sub Out.

Edifier sendiri telah mengeluarkan beberapa produk speaker yang memiliki port Sub Out untuk bisa dihubungkan ke subwoofer eksternal, seperti subwoofer Edifier T5 ini. Beberapa speaker Edifier yang memiliki port Sub Out adalah Edifier R1280DBs, Edifier R1700BTs, Edifier R1850DB, Edifier R1855DB, Edifier R2750DB, Edifier R2850DB, Edifier D12, dan Edifier G2000.

Edifier R1700BTs, Active Speaker Set Bluetooth 5.0 Dual RCA with Remote Control

Edifier R1700BTs, Active Speaker Set Bluetooth 5.0 Dual RCA with Remote Control

Beli di Shopee
Edifier R1700BT, Speaker Bookshelf Set Active 2.0 Bluetooth 5.1 Classic Wooden

Edifier R1700BT, Speaker Bookshelf Set Active 2.0 Bluetooth 5.1 Classic Wooden

Beli di Shopee
Edifier R1280DB, Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set

Edifier R1280DB, Active 2.0 Bluetooth Bookshelf Speaker Set

Beli di Shopee
SILAHKAN BAGIKAN ARTIKEL INI!
Pin It